Selasa, 08 Februari 2011

Dapet ZONK !


Ini kisah singkat bangat tapi cukup membuat gw yg gak punya otak ini jadi kepikiran.

Suatu siang gw sedang menuju kantin kampus gw. Jalan asik-asik aja sama segerombolan geng gong. Waktu itu hari sabtu, jadwalnya gw curi curi pandang melihat muka nya si ‘gemes’. Dalam perjalanan gw melakukan chit chat sama ayu,

Gw : “gemes mana ya?

Ayu : “ada paling di kantin sama gengnya”

Waktu itu, kebetulan gw lagi nyari’in robin, temen gw. Karena gw pengen ngambil laptop yang dia pinjem. Gw pun bertanya sama Ayu,

Gw : “robin mana ye?”

Ayu : “ngapain nyari’in robin?”

Gw : “laptop gw kan ama dia”

Ayu : “tau, sms aja”

Oke. Gw berhenti bicara sama Ayu. Tak berapa lama kemudian sampailah kami di kantin. Tiba-tiba Ayu berkata, “tuh dia!”

Gw langsung bertanya, “mana ?”

Sambil nunjuk Ayu menjawab, “tuh di pojokan” (bah, macam lagi ee di celana aja pake mojok segala)

Gw langsung pamitan sama ayu dan menuju pojokan kantin dan ketika gw sampai di pojok betapa terkejutnya gw melihat yang sedang duduk di meja paling pojok itu adalah di gemes dan gengnya. Gw berhenti sejenak dan langsung jalan terus dengan jantung yang hampir copot, untungnya jantung gw diiket mati. Gw jalan aja melewati meja itu ke arah meja teman2 gw pada duduk. Setelah sampai di meja itu tanpa kehilangan apa2 tidak lupa gw mengucap syukur. Gw langsung meminta penjelasan Ayu

Gw : “Heh, Kuya…mana katanya ada Robin di pojokan. Itu mah si gemes ama gengnya”

Ayu : “lah, emang. Kan lo tadi nyari’in si gemes kan?”

Gw : “BUKAN!!! Gw nyari’in robin. Gw kira yang lo maksud tuh di pojokan ada robin”

Ayu : sebelum menjawab dia menyempatkan dirinya buat tertawa puas “bukan, pantesan gw mikir ngapain lo ke sono, berani bangat. Gw kira lo mau menggoda si gemes”

Gw : “SIHAL !!!”

Ayu : “terus gimana?”

Gw : “Dapet ZONK lah gw! Cengo mendadak ,di liatin pula ama mereka. Untung gw gak langsung duduk di situ”

Haduh, gak lagi2 dah gw melakukan hal bodoh itu. Bah, rasanya itu loh kaya kalah main kuis. L Malu eke malu…..bertanya sama Ayu,

nton si mukaran.

menempuh status baru..Oyang Giya ! Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar