Senin, 06 Desember 2010

NASIB YA NASIB


Kali ini giliran Oky, temn gw yang jadi korban di blog gw. Hhe. Abisan siapa suruh dia punya pengalaman cinta yang memiliki syarat buat masuk ke blog gw.

Ini kisah tentang dia di bulan puasa kemarin. Tentu saja dia dan gebetan. Dia berkisah dengan muka menyedihkan dan raut muka gak kuasa menahan pedih. Jadi, kisahnya bermula waktu dia dapet tawaran bubar dari sang gebetan. Walhasil, (apa coba walhasil) dia seneng bangat. Hampir2 ngalahin kesenangannya Nia ramadhani dapetin anaknya Bakrie.

Dengan senang hati Oky menjemput sang pujaan hati. Eh, ternyata sang pujaan hati membawa serta saudaranya, gw lupa berapa yang dia bawa tapi yang pasti gak muat kalo cuma naek motor.

Akhirnya mereka naek taksi. Oky duduk di depan di samping pak supir. Sedangkan sang gebetan sibuk dengan saudaranya. Oky sibuk dengan hatinya yang keki. Sesampainya di tempat bubar yaitu gading, mereka berjalan santai. Tapi, kalo Oky kayanya dia ngesot saking perihnya karena dicuekin abis-abisan. Tiba-tiba tanpa sengaja dan tanpa diduga mereka bertemu dengan segerombolan teman mereka. Oky bertemu dengan temannya. Gebetannya secara gak sengaja juga bertemu dengan salah satu teman prianya. Rencana oky mau bubar romantispun terpaksa pupus karena sang gebetan memilih duduk bersama teman-temannya serta saudaranya dan oky terpaksa duduk sama temannya yang lain.

Akhirnya waktu pulang. Adegan kembali terulang. Oky duduk di depan disamping pak supir dan gebetannya sibuk dengan saudaranya. Tapi,bedanya kali ini oky gak adem ayem, dia sibuk nyilet-nyilet dada macam manohara karena saking stressnya.

Mendengar kisahnya barusan gw langsung ngasih tisu buat menghapus air matanya dan memberikannya tali. Siapa tau dia berniat gantung diri. Hha

Sampe sekarang gw dan oky masig bertanya2 maksud dari perempuan itu mngundang oky buka puasa bareng. “Perempuan, perempuan” sambil geleng2...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar