Rabu, 10 November 2010

DIPAMERIN


Salah satu kesalahan dari seorang pria ketika jalan sama gw adalah mereka mengenalkan gw kepada teman-teman mereka. Gw yakin setelah berkenalan sama gw, orang-orang tersebut gak akan tidur nyenyak. Dan kemungkinan mereka akan segera taubat karena baru saja menyadari bahwa dajjal beneran sudah muncul.
Seperti yang dilakukan temen gw, Edo. Waktu itu gw sama dia pergi beli kaset buat acara panggung 17an. Gw dan edo termasuk anggota karang taruna. Waktu gw minta orang buat nganterin gw beli kaset, Edo lah yang paling semangat sepertinya dia juga yang matanya paling katarak.
Berangkat lah kita. Tapi, setelah membeli kaset bukannya pulang Edo malah ngajak gw ke tempat tongkrongannya. Ke sbuah rumah tua kosong yang ada ranjangnya,,hush !! bukan. Ternyata rumah kontrakan temennya.
Sampailah kita dan bertemu dengan teman-temannya. Edo dengan tampang sumringah mengenalkan gw ke temen-temennya. Sedangkan gw dengan tampang pas-pasan udah siap menerima kenyataan bahwa mereka semua akan berbisik, “astaga. Dajjal beneran udah lahir”.
Dan udah. Kita pulang. Selama di motor gw mikir, maksudnya Edo tuh apa coba. Gw cuma di suruh salaman sama nyebutin nama ke temen-temennya. Menurut gw sih, karena dia cinta sama gw..hahaha.... (tertawa puas karena baru saja menyadari stok pria rabun masih banyak)
Tapi, kayany alasannya lebih karena Edo pengen memamerkan gw sebagai keajaiban alam.

6 komentar:

  1. gue setuju dengan pendapat pertama. edo ngenalin lu ketemen-temennya sebagai dajjal yang baru lahir. asli deh deh, tulisan lu keren tau. add me as friend on facebook dong. ;)

    BalasHapus
  2. sihalan....hha
    apa deh account nya?

    BalasHapus
  3. www.facebook.com/raja.f.maradona

    tengkyu ya. :)

    BalasHapus
  4. hahaha, dajjal telah lahir..? keren neh idenya... dasar gokil abis lu..

    BalasHapus
  5. buset tentang cinta smua isinya ! follow blog gue dong tin ....tina cantik deh kaya kajol kalo follow blog gue

    BalasHapus
  6. @ adi : makasih, makasih :)
    @ wuri : sbelumnya kita udah kenal belm ya, apa lo baru kenal gw cuma lewat blog ?

    BalasHapus