Selasa, 02 November 2010

GUGUP GEMPITA


Ini kisah tentang gw dan sang gebetan.
Wktu itu gw lagi ada di parkiran, mau mindahin helm di motor ke tempat penitipan helm. Saat itu gw merasa ada yang memperhatikan gw dari kejauhan.
Karena penasaran, akhirnya gw melihat ke sekeliling dan menemukan sang gebetan lagi merhati’in gw dari jauh. Gw langsung mencair dan merasa sangat tersanjung. Eh, tapi tunggu, kemungkinan dia memperhatikan gw karena melihat muka gw semakin hari semakin aneh atau jangan2 dia menyangka gw adalah salah satu anggota geng curanmor.
Karena kesadaran tingkat tinggi makanya gw melengos aja. Meninggalkan adegan curi2 pandang dengannya menuju tempat penitipan helm. Eh, gak di sangka gak di duga dia juga ikutan ke penitipan helm dengan langkah yang cepat. Jadi, bertemulah kami di situ. Lalu, ia dengan sangat ramahnya menyapa, "eh, adjust mata kuliah ap?”
Sayangnya, karena jantung sudah deg2an dan kaki gemetaran serta mata jereng mendadak, gw pun salah denger, yang gw denger dia bilang, “lagi ngapain jus?”
Gw dengan sangat malu2 nya menjawab, “sama kaya yang lo lakuin….nitipin helm”
Dia langsung msang muka aneh sementara gw masang muka meyakinkan macam tukang bak yang selalu bilang baknya anti pecah. Dia pergi dengan tampang bingung sambil bilang, “gw kan nanya lo mata kuliah apa?”
Gw langsung bengong dan bersiap menguburkan diri. Mulut gw tiba2 kaku dan kelu. Otak gw mendadak lupa bhwa gw dateng ke kampus buat masuk kelas. Tapi, kelas apa gw gak tau..akhirnya gw Cuma bisa nyengir. Dia pun berlalu. Setelah dia pergi gw langsung menguburkan diri di salah satu sudut parkiran saking malunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar