Sabtu, 23 Oktober 2010

LOVE at 1st SIGHT


Gw adalah salah satu orang yang gak percaya sama cinta pada pandangan pertama. Dan lebih gak percaya lagi kalo sampe ada yang jatuh cinta sama gw pada pandangan pertama. Tapi,ternyata itu pernah terjadi. Dan gw mencatatnya sebagai salah satu keajaiban dunia yang patut diukir sejarah.

Waktu itu acara bubar sekalian reunion alumni SD N 09 PG. Lokasinya di salah satu rumah temen gw. Di acara tersebut ada pengisi acaranya, yaitu sekelompok pria gagak yang mukulin benda bulat (baca : marawis). Gw sih santai2 aja. Nontonin mereka dengan muka seadanya. Eh, tau-tau beberapa hari kemudian ada yang sms gw.

Sms diterima : “tina ya?

Sms dikirim : “iya. Ni spa?

Sms diterima : “met buka puasa ya”

Gw gak bales. Besoknya semakin menjadi2 aja nih orang sms gw. Karena gw sadar diri makanya gak gw gubris. Mungkin nih orang nyasar ngirim sms atau mungkin dia mengira nomor hp gw mengidentifikasikan bahwa yang punya nomor itu cantik.

Akhrnya, gak berapa lama kemudian temen SD gw bilang kalo yang sering SMS gw adalah temennya dia. Namnya, Dias. Dias yang juga dulu pernah naksir gw…hha

Dias : “Tin, dpt salam dari temen gw”

Gw : “oh, lo toh yang ngasih nomor gw ke dia?!” *ngomel2 ampe 3 jam.

Dias : “santai dong ! Orang gw gak ngasih nomor lo ke dia. Dia tuh yang nyari sendiri di Hp gw. gw kaga tau.

Gw : (gak percaya)

Karena gw pikir dia temennya temen gw makanya gw mencoba baik hati dengan membalas sms nya padahal mah biar HP gak sepi aja..hha. Eh, baru bentar gw tanggepin dia udah berani nyatakan cinta.

Sms diterima : “eh, btw ada yg marah gak nih gw sms-an ama lo” (pertanyaan basi!)

Sms dikirim : “palingan emak bapak gw”

Sms diterima : “co’ lo marah gak ?” (mau nanya gini aja pake basa-basi gak penting)

Sms dikirm : “belom punya” (padahal tadinya mau jawab, belom ada stok cowo bermata seliwer)

Sms diterima : “gw boleh gak daftar”

Sms dikirim : “ambil formulir dulu gih” (cewe speak-nya najis juga yah)

Sms diterima : “boleh gak tin…gw mengisi hati lo”

Sms dikirim : *sambil ngelap muntah.. “lah, gw kenal ama lo aja nggak. Gw aja lupa muka lo yang mana. Ko bisa sih suka sama orang yang gak lo kenal”

Sms diterima : “gw udah suka sama lo dari pertama gw ngeliat lo waktu gw ngisi acara di acara reuni SD lo. Gak tau kenapa gw suka aja. Mau gak nih lo jadi pacar gw”

Gw balesnya agak lama karena sujud syukur dan gelar tumpengan dulu.

Sms dikirim : “mendingan temenan aja ya…gw lebih asyik di jadi’in temen tau”

Sms diterima : “oh gitu ya…ya udah deh gak papa…tapi benar ya kita temenan”

Gw langsung bercermin dan memandangi wajah gw yang ternyata sangat menarik (menarik buat ditimpuk) abis itu nelfon MURI mau daftarin kejadian barusan buat masuk museum Muri.

2 komentar:

  1. asli, tulisan lu tuh keren banget tau. pernah di taro ke majalah gitu ga? eniwei, gw boleh daptar ga? pormulirnya dong...? ghahahaha. jangan lupa sujud sukur ya. :)

    BalasHapus
  2. *benerin rambut karena berantakan abis sujud syukur.
    langsung aj deh gak usah pke formulir,,hha
    tulisan yg mana? pernh sih ikut menang lomba bikn cerpen di Aneka.

    BalasHapus