Sabtu, 09 Oktober 2010

PEREMPUAN TENGIL


Gw sih emang gak bertemu langsung sama cewe ini. Tapi, gw di ceritain sama Banpol, temen gw. Dia cerita tentang seorang perempuan dari geng manis manja group, tetangganya. Cewe ini tetangga barunya, maka di ajaklah mengobrol biar betah.

Banpol cerita

Banpol : Ada tentangga baru di komplek gw,,(ciee Alek *anak komplek). Cewe masih sekolah.

Gw : Cieee…gebet lah

Banpol : Ah, saingannya banyak. Org dia aja bilang katanya banyak bangat cowo yang udah nembak dia

Gw : weits…banyak nyawanya tuh cewe gak mati2.

Ceritanya berlanjut setelah pertemuan itu. Banpol bilang, dia, temen2 prianya serta ce itu udah bikin geng baru, namanya manja sentosa group. Ada kejadian kaya gini.

Banpol : Eh, gimana hubungan kita ? (becanda, soalnya si Banpol merasa cewe ini naksir dia)

Cewe itu : Gimana ya, (sambil senyam senyum malu)

Banpol : emangnya lo udah punya pacar ?

Cewe itu : Belom, twalaupun banyak yg ngejar2 gw. Soalnya gw lagi naksir 3 cowo di deket rumah gw (sambil cengar cengir kuda)

Banpol : (merasa yakin kalo yg di maksud ce ini adalah dirinya)

Setelah obrolan itu selesai, Banpol dan teman2 prianya pamit pulang meninggalkan si cewe. Mereka melanjutkan tongkrongan di pos satpam. Tiba-tiba keadaan jadi tak terkendali waktu salah satu teman Banpol berteriak heboh, “eh Si ‘cewe itu’ sms gw!!”

Semuanya nengok sambil nanya, “sms apa’an?”

Temannya menjawab, “dia bilang, dia suka sama gw”

Semuanya ngakak.

Gak lama kemudian Hp banpol berbunyi dia pun membacanya dan menemukan sms dari ‘cewe itu’ tulisannya sama “gw suka sama lo.”. Gak lama kemudian, sms berbunyi lagi di temennya yang lain dengan isi yang sama. Sayangnya Cuma mereka bertiga doang yang di sms-in sma cewe itu sedangkan satu lagi nggak. Dan yang satu lagi pun memilih gantung diri.

Setelah denger cerita Banpol, gw Cuma bisa bilang, “jadi inget zaman muda dulu”.

5 komentar:

  1. bujug..tu cewe.. mureeehh apa gretongan??
    wkwkwkwkwk xDDD

    BalasHapus
  2. si wanitanya lagi nyari yang cocok kali ehhee

    BalasHapus
  3. bukan gretongan tapi turun harga...hha

    iya, siapa tau ada yang cocok..kalo gak cocok balikin ke abang yg jual..hha

    BalasHapus
  4. ckckck,,bingung mo kasian sama si cewe apa si cowonya ya?
    cewenya kyaknya ga laku2,,cowonya kyak dijadiin barang pilian,,hahahaha,, xDD

    BalasHapus
  5. kasian sama gw aja
    yg blm laku juga...
    hha

    BalasHapus