Sabtu, 16 Oktober 2010

TAK KUASA


Ini kisah tentang gw, ketika harus menghadapi sang gebetan dalam keadaan belum siap.
Waktu itu, Ayu temen gw membuat gw dan sang gebetan terpaksa berhadap-hadapan. Awalnya sih kita ngobrol bertiga, eh ternyata Ayu malah pamit pergi karena mau buang hajat. Dan gw tau bangat itu PALSU !
Gw dengan tampang pas-pasan ini pun terpaksa menghadapi sang gebetan sendirian. Gw Cuma bisa cengo sambil sesekali nyengir. Untungnya gebetan gw ini kaya tukang panci, banyak omong dan meyakinkan. Dia cerita banyak hal ke gw, sementara gw Cuma bisa nyengir sambil meyakinkan diri bahwa gak ada belek di ujung mata. Obrolan kita pun berhenti karena gw udah gak tahan pengen cepet2 meluk dia. Daripada gw menelanjangi dia saat itu juga mending gw akhiri aja perbincangan panas itu.
Setelah kejadian itu selesai gw langsung berterima kasih sama Ayu. Gw kasih dia nyanyian “pahlawan tanpa tanda jasa”. Gw seneng bgt, karena itu berarti gw punya kesempatan. Tapi, tunggu dulu, pastikan dulu dia JOMBLO. Kata Ayu, dia jomblo, di lihat dari status FB nya yang single.
Setelah kejadian itu gw makan bersama teman2 di kantin dan secara tidak sengaja atau mungkin takdir Tuhan gw duduk satu meja sama sang gebetan. Dan dia sedang bermesraan dengan seorang wanita, cantik. Di banding gw ya jelas jauh lah. Dia cantik bangat sementara gw keturunan teman setianya si buta dari gua hantu. :(

5 komentar:

  1. gue tau lo pasti tabah ngadepinnya . karna sudah biasa . pisssss ^^v

    BalasHapus
  2. @reborn : mana tisuenya ??? hha
    @ dwi : lah, sama kan kita...ntar ya hari selasa...hha

    BalasHapus
  3. anjiiiang .
    hari selasa lo bawa-bawa lagi .
    hari rabo bodoooh .
    ah elah gue joget lincah lagi nih

    BalasHapus
  4. jangan ah...muak gw liat situ melincah mulu..
    oh, hari rabu ya..cieh inget aj deh..
    mentang2 hari kesukaan...hha

    BalasHapus