Sabtu, 16 Oktober 2010

GODAIN GUE DONG !


Ini kisah tentang temen SMP gw namanya Isti. Waktu itu dia nginep di rumah gw. Soalnya dia pengen ngerasain tidur bersama manusia nista yaitu, gw. Isti seneng bangat waktu tau rumah gw berada di daerah kampung. Yaitu, rumah dengan tembok saling menempel dan banyak tukang dagang lewat.

Isti dengan semangat minta gw mengajaknya berkeliling. Maklum, Isti adalah Alek (Anak komplek) makanya dia senang sangat melihat kehidupan gang rumah gw yang penuh dengan lika liku. Karena waktu itu malam minggu, jadilah banyak anak gaul nongkrong di pinggir jalan. Kalo nongkrongnya di warung kopi berarti mereka adalah tukang ojek.

Gw yang menyadari punya tampang gak terlalu indah memilih jalanan yang sepi. Karena biasanya setelah gw menampakkan diri di keramaian, semua orang yang melihat akan kejang2 mendadak.

Gw : “Ti, jangan lewat situ. Banyak cowo2 pada nongkrong”

Isti : “Lah, emang kenapa?

Gw : “tengsin ah”

Isti : (tolong di garisbawahi kalimat yang ia keluarkan!!) “justru gw sengaja nyari yang banyak anak nongkrongnya…biar gw di godain ama mereka”

Gw : CENGO !!!

3 komentar:

  1. hehhehe, sama...aku juga malu kalo digodain...
    tapi sama tuh, aku jg pernah punya temen di sma yang malah pengen tau reaksi cowok2 kalo dia lewat depan cowok2 itu, kalo digodain, tandanya dia cakep gitu.. kalo aku sih malu, apalagi dulu cupu bener akunya...

    BalasHapus
  2. oke, jadi sekarang gw ga akan sungkan buat ngegodain cewe yang lewat depan tongkrongan gw. ghahaha...

    BalasHapus
  3. @ frau : wah, ternyata byk ya yg kaya gitu. wah, frau kalo sekarang saya masih tetp cupu juga..gak cuma dulu doang...hha
    @ reborn : asik,,gw mau dong lwat tongkrongan lo..godain gw yah,,hha

    BalasHapus