Selasa, 02 November 2010

KITA TERLAHIR UNTUK MENJADI GILA


Well. Kalo mau ngomongin soal cinta emang gak ada abisnya. Jodoh emang jadi misteri. Misteri yg selalu bikin penasaran. Coba liat diri lo sendiri, setiap kali buka majalah yang pertama dilihat adalah ramalan bintang tentang percintaan walaupun gw sendiri lebih tertarik ke keuangan. Hha.

Sebagian dari kita menganggap masalah cinta adalah masalah serius tapi banyak juga yg menganggap cuma masalah sepele tapi bagi gw cinta bukanlah sebuah masalah. Setiap orang seperti mencari-cari siapa pasangannya dan berusaha agar dipercaya Tuhan buat milih jodohnya sendiri. Tapi, sayangnya Tuhan bisa menjalankan tugasnya sendiri tanpa bantuan manusia. Tuhan udah cukup handal menentukan siapa berpasangan dengan siapa.

Kebanyakan dari kita merasa sangat bodoh waktu lagi jatuh cinta. Kecuali gw, kalo gw memang sangat bodoh sepanjang waktu. Yang anehnya adalah kenapa cinta itu bisa memudar atau berpindah hati. Well, sebenarnya cuma karena gak ada yang abadi termasuk cinta.

Cinta bisa bikin gila. Tapi, cinta juga bisa mendatangkan kegilaan yang sangat dahsyat. Coba liat diri lo...seberapa gilanya lo berusaha berdandan supaya gebetan lo tertarik dan seberapa gilanya lo waktu begadang semalaman nungguin telpon dari 'dia'. Gila bangat dah pokoknya.

Gila yang berikutnya adalah waktu tiba2 lo harus merasakan patah hati. Mata udah seriyep, idung ingusan, suara parau dan ada bekas siletan di tangan. Point ke 4 gak penting bgt.

Tapi, manusia terlahir dengan sifat pejuang yang sangat kuat. Percuma leluhur kita udah latihan perang setiap hari buat ngelawan penjajah kalo mental kita melempem. Makanya, walaupun jatuh berulang2 kali dan disakiti sampe gak bisa ngerasain apa2 kita masih aja tetep berani jatuh cinta. Kalo begitu kita semua terlahir memang untuk menjadi gila. :P

4 komentar:

  1. aduh, ati-ati. ga semua cinta bisa bikin gila kok. :)

    BalasHapus
  2. iya nih...
    sekarang saya lagi nunggu cinta yg menyembuhkan kegilaan gw..hha

    BalasHapus
  3. hhmmm.. iya juss kadang2 cinta emang suka gituu.
    ga jelas datengnya dan waktunya..
    hihiiii

    BalasHapus
  4. wah....ka lely.....mampir ke blog gw juga ternyata..hhi

    BalasHapus