Senin, 08 Agustus 2011

PERTANYAAN YANG ANEH


Ini kisah tentang salah satu orang, krn dia adalah org berumur yg gw hormati maka wajib di sembunyikan identitasnya. Statusnya masih single, itulah mengapa dia sangat bersemangat mencari belahan jiwanya.

Suatu siang, gw berjumpa dengannya.

Kau kenal Pariyem (nama perempuan di rahasiakan) ?”

Gw ngangguk, pariyem itu teman kampus gw.

Bagaimana dia orangnya ? aku dikenalkan sama temanku tapi baru via bbm, belom ketemu” katanya

Gw, “baik”. You know lah, kalo pertnyaan pertama soal “gimana orangnya?” pst yg keluar adalah baik. Kan gak mungkn gw bilang, “orgnya suka nahan boker dan agak gagap”

Terus dia kembali bertanya “ah tapi dia keturunan apa?”

Gw, “alhamdulillah, gw masih bsa temenan ama keturunan manusia bukan tenyom” (jawabn dlm hati) pokoknya adalah salah satu suku yg gw sebut utk menjawab pertanyaan si orang yg gw hormati ini.

“kalo keturunan itu mah, cantik kaya apapun saya gak mau” katanya tegas

Gw diem. Ya mau ngapain lagi, msa iya gw mau mhn2 supaya dia mau.

Tak berapa lama kemudian, “tapi benaran dia keturuanan itu, gak ada campuran sama suku lain gitu?”

Ehbujuuuuuuuuk, kalo suka mah, suku apa’an aj di hajar -_-“

“Dia orangnya gmna ?” prtanyaan yg sama.

Gw jawab aja, “lihat jawaban sblmnya”

“Baiknya dia kaya gmna ?” ini gw agak malas presentasinya. Krn melihat gw bingung jwbnya, dia mengganti pertanyaannya, “dia suka bantuin temanmu yg lagi kesusahan gak ? suka nolongin temanmu, misalnya kalo temanmu tak ada uang, dia jajanin?”

Gw syok dengernya, baru kali ini ada orng nyari pacar ngeluarin pertanyaan macam itu. Yeeee meneketehe, lagipula emangnya dia dinas social apa mesti Bantuin smua orang kesusahan -_________- pertanyaan aneh nih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar