Minggu, 21 Agustus 2011

GW SUKA DIASAAT DIAUDAH GAK SUKA GW


Itu namanya TRAGIS! Haha. Beberapa orang mungkin pernah ngalamin kaya gini. Di cerita gw seblmnya jga ada yg kaya begini, untungnya bukan gw yg mengalami nasib tragis ini tapi si cowo yg gw suka zaman dulu. Icha, temen gw, harus bernasib sial krn dia adlah salah satu yang harus menyandang kata TRAGIS.

Cowo itu bernama Amri. Dia udah ngjar-ngejar icha dgn kekuatan dan kecepatn penuh, kalah tuh bebeknya si komeng. Berhubung icha gak suka, ya di tolak sama dia sampai akhirnya icha cape sendiri ngadepin trik cintanya amri. Cintapun di terima. Dan hanya 2 atau 4 mingu (maaf ya saya lupa) icha mutusin Amri. Ya you knowlah, kalo gak pake cinta mau bertahan tuh susah booo….. *sok paham bgt soal cinta*

Waktu pun berlalu, amri jelas marah dan murka pada icha yg tiba2 memutuskan hubungannya. Ibarat kata ini di kasih tumpangan roket ke bulan tapi abis itu dri bulan di biarin terbang pake parasut menuju bumi. Icha yg tau bgt bahwa tindakannya salah akhirnya kepikiran terus. Dia berpikir keras lebh dari mikirin soal gmna caranya dapetin beras buat makan. Lalu icha pun jatuh cintroooong *jengjengjeng*

Berbagai cara ia lakukan buat kembali sama amri. Sms-sms lucu sampai permohonan maaf menyambut ramadhan *pdhl wkt itu ramadhan mash lama* di kirimin Cuma biar bsa liat tulisan amri di layer hpnya (lebeh). Tapi, si amri stay cool aj. Dan lo tau gw adalah korban kebringasan zat yg bernama “cinta”. Hari itu hari sabtu. Gw dan icha ngejogrok di kampus, krn icha pengen ketemuan sama si amri. Tapi, nih cowo bener2 jual mahal, gak mau jemput icha kalo belom maghrib. Whaaaaatttttt !!!! jadilah gw sebagai anak krg kerjaan dan krg pahala, akhirnya bersdia menemani icha mengobrol ngalor ngidul buat menunggu si amri.

Besoknya, gw bertanyalah sama icha. Apakah icha dan amri sudah resmi balikan kembali. Lalu, icha berkata, “gak jus. Dia udah gak mau,”

Gw memandangi nanar teman gw itu terus langsung aja gw tulis kalimat ini buat icha > GW SUKA DIA SAAT DIA UDAH GAK SUKA GW <

Tragis ? jelas. Bisa gak sih di bilang karma? Belum tentu. Yg pasti kisah kaya gini adalah pelajaran. Terkadang kita perlu kehilangan seblum tau letak istimewanya. Tapi, sebaiknya sih belajar buat lihat keistiewannya sebelum hilang.

Yoyoyoyoyo semangat Icha cari pria lain yg juga lbh gigih dan cepat di banding bebeknya komeeeeng.

2 komentar:

  1. i have something in common with your friend tin :(

    BalasHapus
  2. wahh tragis dong. jangan sedih. klo lo dan dia emg jodoh, dia gak akn prgi jauh :)

    BalasHapus