Minggu, 09 Oktober 2011

SAHABAT JADI CINTA


Sah aja sih kalo sahabat jadi cinta, yang gak sah itu klo sahabat kita jadi bencong. Hha. Kalo katanya rahul di film “Kuch Kuch Hota Hai” – cinta adalah persahabatan- asiik gak tuh.

Kaya temen gw namanya wahyu, gw manggil dia Jawa karena dia keturunan betawi. Loh, ya pst karena dia keturunan jawa. Nih orng tiba2 curhat lewat sms saat mata gw udah sayup sayup perih. Untung tulisanna bagus (gak melingker lingker) jadi gw bacanya gak emosi dan gak bikin tambah ngantuk.

Jawa berkisah klo dia lagi naksir sahabatnya. Dia nanya ke gw apa yang harus dia lakukan. Lah, gw sendiri juga bingung apa yang harus gw lakukan supaya hidup gw kembali ke jalan yang bener (gak nyambung). Gw bilang aja, ya lo ungkapin aja. Eh si jawa langsung gak terima dia bilang, gak semudah itu” gak semudah soal bahasa Indonesia kelas satu SD ternyata.

Terus jawa bilang lagi, “lo bayangin dia malah suka minta cari’in cowo ama gw” ini sih antara dua kemungkinan. Yang pertama emg beneran pgn cari cowo yang kedua sebagai kode supaya jawa mulai PD kate ama dia. Ah, sok paham gw urusan cinta. Kalo itu gw yang ngomong tandanya gw butuh bantuan karena kelamaan jomblo. Tolooooooooooooooooooooongggg !!!! hha

“gw takut nanti persahabtan gw malah rusak kalo gw bilang ke dia” kata jawa lagi. Daripada hati lo yang rusak gra2 mendem cinta. Kadang cinta kelamaan di pendem justru makin subur kaya lagi nanem toge. Hha

Ya gw sih Cuma bisa berdoa aj buat jawa, semoga persahabtan dan hati dia gak rusak. Kalo rusak cari aj sahabat lain yang mau di jadi’in pacar. Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar