Selasa, 31 Agustus 2010

GAK SESUAI HARAPAN


Salah satu kesalahan besar dari perjuangan mencari cinta sejati adalah kita terlalu terburu2 mengkhayal tentang kebahagian. Apalagi kalo sampe mengkhayal sebelum ketemu langsung sama orang yang dimaksud. Contohnya kaya temen SMA gw, sekelompok cewe yang pengen ngebukti’in ap yang mereka tonton di tipi2 itu benran ato gak.

Begini ceritanya, temen gw yang namanya ‘ce imutz’ leleponan sama seorang lelaki yg dikenalnya dari FS. Dri sini lo pasti ud nyadar kalo kejadiannya ud lama bangat. ‘ce Imutz’ udah ngebet bgt pgn ketemu sama ‘co imutz kaya marmutz dikerubungin semutz tapi rada angutz’. Waktu itu temen2 gw yg lain bersemangat bngt jadi saksi kisah cinta si temen gw ini. Sedangkan gw gak bisa ikut jadi saksi karena harus pulang cuci kaki terus bobo….

Katanya sih atau sepenglihatan di fhoto ‘co imutz kaya marmutz dikerubungin semutz tapi rada angutz’ ini lumayan lah. Lumyan buat ditenteng pas kondangan.

Semuanya siap di posisi. Si ‘ce imutz’ masang tampang seronok buat mencari perhatian tetapi seiring berjelannya waktu dia terpaksa masang muka gembel waktu ngeliat sosok pangeran yang ditunggunya baru aja nyampe parkiran. Kejadiannya mereka ketemuan di Bioskop.

‘ce imutz’ mencoba memastikan kalo yg diliatnya itu adalah ‘co imutz kaya marmutz dikerubungin semutz tapi rada angutz’. Dia nelpon dan bener aja tuh cowo yang diparkiran kedutan seluruh badan soalnya Hp nya bergetar dan langsung bilang, “Hallo ?”

Saat itu juga semua temen2 gw tunggang langgang, pontang panting, buka sandal angkat sarung, pulang ke rumah masing2, cuci kaki terus tidur….

Semuanya terngiang-ngiang wajah pangeran yang ditunggu ternyata adalah pria bertampang –sensor-, (daripada menghina mendingan disensor) :)

Makanya gw gak mau kenalan lewat jejaringan social daripada gw memakan korban dan membuat pria2 di luar sana bernasib sama kaya temen2 gw yg sekarang otaknya agak rusak karena kejadian itu (sbenernya emang otaknya ud pada

rusak seblum kejadian ini) ..

PS : temen2 gw itu namanya Cita, Vina, Ana...hha

4 komentar: