Senin, 16 Agustus 2010

RABUN CINTA


Kalo kita lagi naksir sama seseorang kayanya setiap ngeliat orang lain kaynya persis sama orang yang kita suka. Semuanya seolah2 serupa sama gebetan. Itu adalah salah satu alasan kenapa byk orng bilang cinta itu buta. Buktinya kita gak bisa ngeliat tampang orang lain selain gebetan kita. Aouch !

Termasuk temen gw, Vina. Dulu, dia pernah suka sama salah satu temen SMA nya. Nih orang tiap hari nyebut nama gebetannya seolah2 stp abis nyebut nama gebetan dia dapet uang receh,,hoby bgt dah pokoknya.

Gw emang gak ngeliat langsung kejadian tapi gw diceritain langsung sma saksi mata. Waktu itu cita (saksi mata) melihat tingkah vina aneh mendadak. Bibirnya goyang2, matanya kedip2 dan ada banyak kupu2 berterbangan dari kepalanya. Sontak, (ap coba sontak), cita ngeliatin tingkah Vina. Dalam pikirannya mungkin vina sebentar lagi akan berubah wujud jadi siluman ular tapi ternyata nggak krn Vina bukan dari kalangan siluman kaya gw.

“Aduh cit,,,errggghhh !!!!” kata Vina sambil gesek2in badan di tembok.

Cita cengo,,sambil ngikut ngeliat ke arah mata Vina memandang.

Ternyata Cita ngeliat ada seorang cowo disana sedang asik bertelanjang dada,,eh salah bukan yang itu ternyata tapi cowo yang lagi jalan santai dikejauhan.

“siapa sih vin?” tanya Cita

Si Vina bukannya menjawab malah asik kopral,,hha

Nggak deng, saat itu Vina cuma masang pose seru (dalam bhasa malaysia : seronok)

“itu loh, DYNTBS (inisial nama gebetannya)”

Cita melongo sambil nyari tali buat ngiket bibir Vina yang asik goyang2 sambil terus berdehem, “erghhh...”.

Mana sih ?” tanya Cita sambil negesin ke cowo yang ditunjuk Vina.

“Kayanya bukan deh” kata Cita setelah merasa penglihatannya sudah jelas.

“Ih..itu..masa lo gak liat si!” seru Vina

“Coba lo perhati'in dengan jelas deh..kayanya itu si B***”

Vina langsung merubah posenya dan melihat sekali lagi cowo yang sedang berjalan santai di kejauhan.

mmmm...iya yah ternyata bukan DYNTBS”

Cita langsung ketawa ngakak.

Sekarang giliran Vina yang pengen nyari tali buat gantung diri.


Gw yang denger cerita ini langsung ngakak sampe kejengkang. Ternyata cinta bisa juga salah orang padahal katanya kita kenal bgt sama gebetan kita sendiri,,ibarat kata kita bisa mencium aroma gebetan sejauh radius 2 km. Klo emang iya gw rasa itu berarti gebetan lo bau ketek! hha

4 komentar:

  1. gw kira surat doank yang bisa salah alamat, ternyata cinta juga salah alamat..:)

    tapi paragraf terakhir yang bikin saya kembali terjengkang (bukan tercengang lho yaa..) Bisa nyium bau gebetan radius 2km?? wah, ada bakat jadi anjing pelacak..

    hahahaha, ijin follow yah..:) thanks udah ninggalin jejak di blog gw..:)

    BalasHapus
  2. namanya juga cinta...apapun bsa terjadi.. :P
    oke oke makasih yah... :)

    BalasHapus