Senin, 16 Agustus 2010

LELAKI TENGIL


Gw mau cerita tentang tetangga gw namanya apin. Nih orang kalo di ajak ngobrol sekali gak ada berentinya cerita ttg kisah hidupnya termasuk masalah cinta. Dibawah ini salah satu perbincangan gw sma dia. Karena gw termasuk orang yang gak bisa ngebiarin waktu berlalu begitu aja tanpa obrolan akhirnya gw membuka obrolan sama Apin.
Gw : eh, kapan lo kawin ? (pertanyaan aneh yang gak patut ditiru)

Apin : nanti aja..gw kan masih muda..yang tua2 dulu suruh pada kawin.

Gw : lagipula pujaan hati belum bisa digapai ye...(apin dulu suka sama dana, temen gw. Tapi, dana kaga demen)

Apin : masih aja ngomongin yang itu, udah bukan zamannya. Sebenernya kalo gw mau banyak cwe yang mau kalo gw kawinin.

Gw : haha....(ketawa karn menganggap itu becanda)

Apin : nih ya kalo gw lagi jalan banyak bangat yang minta kenalan....cuma disni aja cewenya pada katarak (maksudnya di sekitar rumah gw) pada kaga demen ama gw. Temen2 gw aja pada seneng kalo jalan sama gw soalnya banyak cwe yang ngedeketin

Gw : haha (masih nganggap itu becanda)

Apin : waktu itu aja gw lagi nongkrong sama temen2 gw eh ad cewe dua nyamperin..beh gila cantik, putih, kaya artis deh..minta kenalan ama gw. Temen2 gw langsung pada nyorakin gw.
Gw : boleh...boleh
Apin : eh..serius ini gw. Tanya aja wawan,,(tentangga gw juga). Dia aja mengakui kalo gw ganteng...ya manis lah..

Gw : (akhirnya sadar kalo yg diomongin apin bukan becandaan)

Apin : Cewe2 sini aja yang gak bisa ngeliat aura gw..padahal kalo diluar gw direbutin,,asal lo tau aja.

Gw : (mulai muak)

Apin : cuma gw lagi males aja mikirin cewe,,gw mau benerin hidup gw dulu..mau tobat dari pergaulan gak bener.
Gw : (pengen udahin obrolan tapi apin lagi asik cerita)
Apin : sekarang nih y, gw udah gak kaya dulu..suka maen ama jablay, mabok, ngetrack..sekarang uda gak sesering dulu..

Gw : (mengkhayal jorok aja daripada dengerin dia ngoceh)

Begitulah kisah cinta Apin. Dari perbincangan gw sama dia ad kok bagian yang bisa gw ambil dan gw salutkan dari Apin. Gak perlu ribet ngurusin masalah cinta,,benerin aj dulu hidup lo kalo emang berasa ad yang gak bener. Gak ad satupun orang yang suka berdekatan sama seseorang yang hidupnya gak bener. Kalo muka nya yang gak bener itu urusannya beda lagi... :)

2 komentar:

  1. klo muka gak bener bawa aja ke bengkel yang ada tulisan "KETOK MAGIC"

    siapa tahu bener..hehehe

    salam kenal yow..:)

    BalasHapus
  2. gyahaha...seandainya bneran bisa bkn muka bener..gw org pertama yg akan jadi member.. hha

    BalasHapus