Senin, 16 Agustus 2010

GELAP – GELAP = KELIATAN

Masih inget sama cerita gw tentang temen SD gw yang namanya Dias kan, Ituloh, anak laki-laki yang menderita rabun cewe,,makanya dia bisa naksir sama gw. Tadinya sih gak pengen nerusin cerita tentang dia cuma karena ada pembaca yang penasaran akhir dari kisah cinta dua anak hitam ini makanya gw terusin ceritanya.

Sepanjang gosip tentang gw sama Dias menyerang seluruh SDN 09 Jatinegara PG,,bukannya seneng gw malah tersiksa. Habis, semuanya berpendapat sama, “cocok lo berdua..soalnya sama2 item. Biar kalo punya anak gak belang kulitnya”.

Sial bgt lah. Tapi, namanya juga Cinta. Si Dias asik2 aj malah makin penasaran sama gw. Emang gw nya aj sih yg dari kecil udah pandai bikin cowo2 penasaran. Penasarn pengen nimpuk !

Dias melakukan berbagai trik cinta tapi karena gw dari kecil gak suka sama pecundang cinta makanya gw bilang kaya gini ke temen gw, “kalo berani Dias ngomong langsung dong di depan muka gw kalo dia suka sama gw...” (gila, dari kecil gw udah gatel bgt!) hha

eh, ternyata..eh, ternyata temen gw nyampein kalimat gw ini ke Dias. Langsung, hari itu juga sifat pejuang cintanya Dias keluar. Pas, gw pulang sekolah..gw berasa ada makhluk halus ngikutin gw sepanjang perjalanan. Tapi, pas gw nengok gak ada orang.

Tiba2 disalah satu pengkolan jalan Makhluk misterius itu muncul. Mukanya menunjukkan bahwa dia adalah Dias. Dias nyangar nyengir didepan muka gw dengan gigi putihnya yang semakin putih karena kulitnya hitam. Sumpah, dia sama sekali gak manis! Hha..piss. Dengan cepat dia bilang, “gw suka sama lo” dan berhasil bikin gw terus melongo. Gw cuma bingung mau jawab apa toh emamg dia gak minta jawaban.

Dan that's it, gw pergi Dias pergi. Dan gosip yang beredar pun semakin lama semakin lenyap karena Dias gak beredar lagi dgn trik2 cintanya. Akhirnya, gw bisa lepas dari cercaan org2 dan gw bisa bilang bahwa gw menganut paham gelap-gelap=keliatan. Jadi, sekarang,,gw masih bisa diliat karena gak deket2 sama Dias.

Pelajarannya adalah, “pengakuan cinta tanpa nanya jawaban gak akan ada gunanya boss!”

3 komentar:

  1. emg syp yg minta crita tentang kita diterusin .??

    wah w dulu ky gtu ya,smpe skrg malh w tin, lelaki pcundang ,emg cwe gk suka ya , klo kita gk brani bilang cinta,

    BalasHapus
  2. eh, hello... siapa ya yang minta diterusin? gw setuju ama marley yang lagi jualan kelapa (kidding bos :)), klo ga ada yang minta diterusin... wakakaka.... percaya dirimu tinggi sekali nona, hebat. :)

    ummm, dias ituh yang mana yah? yang diatas gw bukan? kayaknya lu masih ngebet non? uhuy...!
    :)

    cheers.

    BalasHapus
  3. lah.,siapa yg blg kalian...ad lah tmn gw yg minta :)
    iy, yg d atas...
    huekk..ngebet pgn nimpuk kali,,hha

    BalasHapus