Jumat, 30 Juli 2010

HITAM + HITAM = GAK KELIATAN

Ini masih tentang kisah suka-sukaan di zaman SD. Tntang anak2 baru gede yang matanya udah pada terbuka sama lawan jenis. Walaupun matanya masih belum terbuka buat bedain mana cewe manis sama mana cewe sepet.
Seperti yang terjadi sama temen gw, Dias. Entah kenapa dan bagaimana awalnya. Tiba2 semua temen SD gw setiap ketemu gw bilang, “Tin, dapat salam dari Dias”. Gw Cuma melongo sambil berkata dalam hati, “Alhamdulillah, masih ada cowo katarak di muka bumi”.
Singkat cerita ternyata Dias beneran suka sma gw. Ada temen gw tiba2 dateng ke gw terus ngasih poster Amigos katanya itu dari Dias. What ?! padahal gw lebih suka dikasih bakso sama es kelapa satu bungkus. Tapi, akhirnya gw terima karena gw suka barang gratisn. Hha.
Dias melakukan banyak trik2 cinta. Mulai dari ngirim salam sampe ngirim surat yang ditulisin sma orang. Sampe guru2 juga tau kehebohan fenomena, ‘seorang anak lelaki jatuh cinta kepada anak perempuan keturunan siluman’
Yang perlu lo ketahui adalah Dias itu berkulit sangat hitam istilah kata ‘buleng’ sama kaya gw yang justru waktu itu bukannya hanya buleng tapi bersisik. Waktu gw lagi pada ngumpul sma temen2 gw dan diantara kami semua ada Pak Win, guru kami.
Udah pada punya pacar nih ya kalian pada ?” katanya membuka obrolan.
“Ni yang udah punya pacar pak..” kata salah satu temen gw sambil nunjuk gw.
“Tina udah punya pacar….siapa pacarnya?” tanya Pak Win.
“Si Dias pak” kata temen gw.
Guru gw menerawang, “mmm….Dias yang item itu?”
Semua temen gw pada ngangguk2.
Cocok dong sama2 item ntar kalo lagi pacaran di tempat gelap gak ada yang ngeliat…orang kalo digabungin jadi item bgt”
Semuanya pun tertawa kecuali gw.
Gw Cuma diem sambil ngeliatin kulit gw dan mencari tempat untuk mengganti kulit agar wrnanya kuning biar keliatan di tempat gelap kalo perlu ditambah sedikit berlian disekitar muka.

4 komentar:

  1. Parah Bangad .hhe
    itu lah msa2 sd,mnyenangkan bwt w .hhe

    BalasHapus
  2. wah,yg d omongin dtg
    jadi inget situ prnah suka sama saya..hha

    BalasHapus
  3. perkembangan gw termasuk yang lambat kali ya... jaman sd gw ga pernah ngerasain yang kayak gitu tuh, baru ngeh ada yang namanya cowo dan cewe pas smp... untung keluguan (ketololan) gw sudah sirna seiring dengan bertambahnya usia.. ghehehe..
    anyway, sori, gw baru liat komennya di postingan gw yang dah lama, gw jadi baru follow sekarang. caranya gimana ya biar ada email notifikasi kalo ada yang komen di postingan gw yang lama ya?
    ohya, klo nda keberatan follow balik ya..

    cheers.

    BalasHapus
  4. hha,,thanks utk note nya..
    waduh, gw juga ga tau tuh cara cari tau comment baru
    oke,gw follow :)

    BalasHapus