Rabu, 14 Juli 2010

Cinta…satu kata yang entah dari mana asalnya. Cukup buat bikin orang tunggang langgang, mesam mesem, kopral sampe nangis beranak pinak. Satu kata yang seperti punya kekuatan magis yang menyihir semua orang buat gak bergerak ketika ia datang. Well, cinta memang gak punya penjabarannya sendiri. Seperti gw yang gelagapan ketika pertanyaan “apa itu cinta?” menyerang gw. Cinta itu suci…cinta itu buta atau cinta itu karakter di film AADC. Semuanya sama sekali gak menjelaskan apapun tentang cinta. Tapi, kemudian orang di luar sana punya penjabaran cinta..cinta itu adalah sebuah ikatan batin anugrah Tuhan yang maha Esa dan bla..bla..bla..bla. Sayangnya gak semua orang ngerti dan setuju sama cinta menurut orang itu. Setiap orang punya penjabaran arti cinta yang berbeda sama seperti mereka punya cerita cinta yang berbeda pula. Menurut gw salah satu alasan penjabaran mereka berbeda adalah karna mereka punya cerita cinta yang beda.
Oke. Cinta.
Sebuah kata yang juga bikin gw belangsakan kaya setan..walaupun memang muka udah kaya setan tapi ditambah belangsakan gw jadi resmi menyandang makhluk ternista abad ini.
Seperti yang lainnya. Kisah cinta gw tentunya beda dari teman2 gw. Gw termasuk orang yang gampang jatuh cinta, but I think its not love. Bingung ?...yap, gw Cuma merasa tertarik. Tertarik pengen tau siapa namanya, gimana kehidupannya, apa kegiatannya and many more.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar