Rabu, 14 Juli 2010

ini kisah cinta saya bukan kisah cinta fitri

Sejauh hidup gw, gw baru pacaran dua kali. Cuma dua kali. Kenapa ?! mau ngatain gw gak laku…, itu memang benar,,. Well,pernah dua kali pacaran tapi yang ditolak sekitar 200 kali. Damn!.
Yang pertama sama salah seorang –gw gak mau nyebut namanya-. Bukan karena gw benci sama dia tapi karena gw jijik. Hha. Aduh, malas bangat mau nulis tentang dia. Tiba2 tangan berasa kaku, lidah kelu, mata berair, mulai kejang bentar lagi akan teriak2 histeris. Oke, karena melihat efek samping dari kisah cinta gw dengan yang pertama, gw memilih buat gak menceritakannya secara detail. Ini singkat, sesingkat mungkin.
Gw jatuh cinta sama dia. Dia juga suka. Kita jadian. Dia belagak ganteng. Bicara panjang lebar tentang gw yang ngejar2 dia. Gw il-feel. Gw putusin. Dia minta balikan. Gw pikir2 karena masih sayang. Dia berulah lagi. Gw cuekin. Dia nyari gara-gara. Gw cuekin. Dia nyari perhatian. Gw cuekin. Dia ngata-ngatain gw. Gw cuekin. Dia minta maaf kemudian merayu2. Gw cuekin. Dia makan ikan cue. Gw racunin. 
Yang kedua. Temen SD gw namanya Anto. Well, gw sebut karena memang dia cowo baik dan mamanya udah mohon2 sama gw supaya nama hasil pemikirannya di masukin dalam tulisan gw..*bcanda. Dia nembak gw sehabis kita ngerayain malam tahun baru barengan. Gw tau bangat dia temen gw. Gak ada sama sekali rasa sayang apalagi cinta yang ada rasa terasi sepet2 basi. Tapi, begonya gw. Gw terima dia dengan alasan, “sapa tau seiring berjalannya waktu gw bisa sayang sama dia” atau tepatnya, “mumpung ada yang mau hajar lah” hha. Dan akhirnya kita semuapun tau akan gimana. Gw mutusin dia. Karena memang gw gak ada rasa. Daripada nyiksa dia dan batin gw juga mending udahan aja. Dan selesai pengalaman pacaran gw sampai di situ.
Tapi, cinta gak Cuma tentang adegan atau saat kita pacaran. Tapi, bisa juga waktu kita lagi naksir seseorang, dua orang atau bahkan satu tim sepak bola. Gw pernah jatuh cinta bangat sama teman SMA gw. Namanya manis. Ihwaw, macam kucing aj.
Cowo pertama yang berhasil bikin gw nangis darah sambil garuk2 pasir dan guling-gulingan di tanah gambut ya si manis ini. Temen deket gw yang selalu ngerepotin gw karena masalah-masalahnya.Well, sebenarnya gw yang menjadikan diri gw seksi repot padahal dia gak butuh juga bantuan dari gw. . Hha
Waktu tau dia masih jomblo, beh gw langsung mengeluarkan jurus2 cinta. Sayanganya jurus gw gak manjur krn jurus gw gak berasal dari Jackie chan melainkan dari Koh Ahsan. Hamsyong lah. Eh tau2 dia jadian sama cewe lain. Mungkin krn dia tau gw naksir berat sama dia, dia diem2 aja tuh. Gak mengabarkan berita gembira itu ke gw. Tapi, namanya ratu gossip, gw nemu aja berita itu.
Akhirnya gw betanyalah sama dia, “eh lo jadian ya ? ko gak bilang2 gw?!”
Dalam hati berdoa semoga dia akan menjawab, “nggak ko,,,itu Cuma gossip. Gw kan sayangnya sama elo. Mana mungkin gw jadian sama orng lain”
Gw cengar cengir gak jelas.
“kata siapa ?” sahut Manis membuyarkan khayalan gw.
“ya udah sih tinggal di jawab aja, iya apa nggak !” tanya gw.
Manis diem.
Gw diem.
Oke. Mungkin dia berpikir apa urusan gw nanya2 sama dia.
“Heh !” gw menggertak,
“Iya”
Zegerrrr……,gw bak di terjang meteor. Meskipun itu Cuma satu kata tapi itu cukup bikin gw jatuh tunggang langgang kejengkang ngangkang. Gw berlari membawa selendang merah lalu melakukan tarian minta hujan. Stelah ujang datang gw mencari tiang terdekat. Gw puterin tiang sambil memble dan ingusan (efek nangis). Gw berharap Manis akn memeluk gw disaat ini sambil bilang, “hei, Kajol sedang apa kau…janganlah kau menangis….aku tidak suka melihat kau menangis…hota..hota..khayapare….amnamakhalhkhakhauaha” *kaset kusut seketika
Oke. Selesai. Gw gak perlu menceritakan adegan gw bakar diri sehabis adegan ujan-ujanan tersebut.
Selanjutnya.
Gw pernah jatuh cinta sama temen kuliah gw. Namanya WEW. Bukan karena dia ganteng walaupun memang dia cukup gantang tapi karena gw ke-GR-an. Entah kenapa gw ngerasa dia sangat senang menatap gw dengan mata tajamnya. Entah kenapa dia seperti salah tingkah ketika dekat sama gw…well, akhirnya gw tau bahwa semua itu bukan karna dia suka sama gw mlainkan krn dia mengagumi kebaikan Tuhan yang masih menyisakan satu spesies siluman di zaman sekrang yaitu gw. Oke. Saya adalah siluman kelabang, hati2 dengan tangan seceng saya ! puas kalian !
Perasaan ke WEW gak bertahan lama namun cukup buat bikin gw lupa sama si Manis. Dan hati gw pun kosong, kering kerontang, sepi…..krik….krik…krik…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar