Kamis, 29 Juli 2010

GUANTENGE….


Pernah ketemu sama cowo yang manisnya bikin gak bisa tidur tujuh hari tujuh malam gak ?....gw pernah, Cuma bedanya justru cowo ini bikin gw pgn tidur terus soalnya sebelum tidur gw mengkhayal jorok dulu sama dia…,hha NAJIS !!.

Kalo di inget2 banyak bangat cowo ganteng bertebaran yang bikin gw ngiler macam Pat Kai. Kebanyakan dari mereka adalah orang yang gak gw kenal maksudnya ngeliat sekelibet. Tapi, dengan ngeliat Cuma beberapa menit gw bisa pastikan bahwa tuh cowo sangat menarik buat di bungkus kemudian di bawa pulang.

Sebenernya banyak cowo guanteng bertebaran tapi gw baru berhasil mengabadikan salah satunya.,,(lihat fhoto).

Gw ngeliat dia secara gak sengaja di Kemang. Bukan, gw bukannya lagi hang out tapi lagi jualan opak. Dia duduk di meja setelah meja gw. Duduknya menghadap gw. sebenernya disamping nih fhoto ada Noni, temen gw tapi gw crop karena mukanya merusak keelokan si cowo ini. Jadi, gw beralibi lagi fhotoin noni padahal maksudnya pgn photo tuh cowo. Rasanya gak pengen pulang setiap ngeliat mukanya.

Dan ya udah, Cuma gitu aja. Karena gw tau diri. Tampang gw gak secantik dan badan gw gak seashoi Luna Maya (ashoi kan si LM di videonya ?) gw gak berinisiatif jatohin minuman ke badan tuh cowo terus abs itu ngajakin kenalan. Karena mungkin kalo gw jatohin minuman ke badan tuh cowo yang terjadi adlah dia akan ngasih gw duit recehan sambil bilang, “ati-ati neng….nih duit buat beli makan, kayanya mukanya kelaperan bgt….ckckck…kasihan”

Itulah sebabnya gw memilih pulang tanpa meninggalkan nomor Hp di tisu atau dimanapun. Mukanya masih terngiang-ngiang sampe beberapa Km setelah gw meninggalkan kemang dan akhirnya gw lupa bentuk mukanya.

So, begitulah. Wajah guanteng bangt itu gak bsa bikin gw jatuh cinta kaya gw suka sama temen SMA gw yang wajahnya pas. Maksudnya pas-pasan. Jadi, buat kalian para pria yang bertampang pas janganlah berkecil hati. Cewe itu gak butuh cowo ganteng tapi cowo yang pas…pas di dihati. :)

4 komentar:

  1. ahahhahha......

    sumpah tin, kalo tuh cowok baca gimana ye?

    *curhat hahaha

    BalasHapus
  2. gak mungkin...
    kalo sampe dia baca..
    jodoh bgt gw sama dia..
    hha

    BalasHapus
  3. pake kamera gw tuh motonya,,,,
    najong nyampah aja di MMC gw...

    BalasHapus
  4. bused sampah kaya gitu
    sini dah gw yg mungut,,hhha

    BalasHapus