Senin, 19 Juli 2010

SIAPA CEPAT BELUM TENTU DIA DAPET


Waktu gw masih SD, gw sempet naksir sama temen gw namanya Fajar. Dia setahun lebih tua dari gw. Inget yah, ini zaman gw SD jadi bisa dibilang cinta monyet. Walaupun kadang gw gak ngerti maksud dari kata 'cinta monyet'. Cinta sama monyetkah atau yang sedang jatuh cinta monyet kah atau malah cinta nya kaya monyet!.gak tau juga.

Gw naksir sama Fajar seketika. Mungkin karena gw keturunan sial, zaman SD aj udah ditolak sama cowo. ASEM !

Gw inget bangat kalo malam minggu gw selalu stand by di tempat tongkrongan. Zaman SD gw mah gaul,,,kalo sekrang bukannya sibuk bergaul tapi sibuk di gauli. Hha. Di salah satu sudut tempat tongkrongan, gw menanti kedatangan Fajar. Berharap, berdoa, komat kamit, nyembah berhala sambil minta sama Allah semoga dia datang malam ini terus melamar gw. Buset ini anak SD kebanyakn makan beling kali ya, otaknya rada bergaret !

Eh, ternyata si Fajar bukannya naksir sama 'bidadari yang baru aja turun dari khayangan ini' (gw) malahan naksir sama temen segeng gong gw namanya Devi. Hamsyong lah, tiap malam minggu kuping gw panas,hati gw terbakar, muka gw gosong gara2 Fajar ngomongin Devi mulu. Untungnya Devi gak naksir sama Fajar...haha *tertawa licik.

Emang nasib...(sambil geleng2 kepala)

Kalo katanya Bondan and Fade 2 Black ya sudahlah.

Tapi, beda lagi ceritanya sama Ayu, teman kuliah gw. Dia pernah punya mantan zaman SMA dulu,ya kira2 2 juta tahun yang lalu,,dia sama si cowo itu jadian cuma seminggu. Alasan putusnya sangat dramatis.

“soalnya sahabat gw suka sama cowo gw” kata Ayu.

Gw masang muka kagum. Kalo gw jadi Ayu, gw gak akan ngelakuin apa2 malah bakalan pamer kemesraan di depan sahabat gw. Hha, jahat abis..

“shabat gw udah duluan mendeklarasikan suka sama 'dia' sebelum gw jadian...salah gw sih, gw gak pernah cerita ke temen2 gw kalo gw lagi deket sama 'dia'...gw kan jadi gak enak”

oke. Pelajarannya adalah...gw akan mendeklarasikan secepat mungkin pada siapa hati gw terpaut biar gak kecolongan. Ibarat kata di take-in dulu,,eksekusi selangkangan eh maksudnya belakangan.

2 komentar: