Minggu, 25 Juli 2010

KATAKAN CHINTAH…


Siapa pun pasti pernah ngerasain pengen bangat bilang sayang sama seseorang tapi gak semua orang berani ngelakuinnya. Keberanian yang kaya gini harusnya sih udah jadi kodratnya pria. Cuma ternyata banyak pria pengecut juga disana. Tapi, gak termasuk Rachman, temen SMA gw.

Gw inget bangat waktu SMA kelas XI si Rachman nembak adek kelas gw. Karena kelas gw adalah kelas yang kompak jadilah semua anggota kelas ikut andil dan membantu. Rachman emang sengaja milih waktu penembakan pas kelas si target lagi pelajaran olahraga. Jadi, otomatis kelas target kosong gak ada orang karena semuanya lagi ada di lapangan.

Waktu mereka semua lagi pada olahraga. Rachman dan temen2 sekelasnya termasuk gw udah duduk rapi di kelas si target. Gw sih ikut2 aja, meramaikan suasana. Semoga aja gw gak bawa sial kali ini.

Datanglah si target. Smua temn2 sekelas si target ga boleh masuk kecuali target. Pas dia masuk si Rachman langsung menyanyikan sebuah lagu yang gw gak ngerti dia nyanyi apa. Yang gw tau mukanya dia seolah2 minta di timpuk. Mukanya itu macam pengamen ud gak makan 2 bulan minta di kasihanin.

Gw dan kawan2 Cuma bertugas teriak2 najis sama ngomporin, “terima-terima!” kayanya gw dkk cocok buat jadi penonton di acara Dahsyat atau Derings sambil joget2 najis.

Setelah rachman selesai nyanyi. Mulailah dia mengucapkan kata2 manis semanis madu. Jurus Tembakan Menusuk Hati pun dikeluarkan. AKhirnya, si target menerima Rachman…

Lo semua gak perlu merasa iri karena kisah cinta mereka Cuma bertahan,.ada yg bsa nebak ? 2 Minggu.

Tepuk tangan dong semuanya…buat jurusnya Rachman karena berhasil bikin target jath cinta sama dia selama 2 minggu. Mungkin harusnya rachman nembak pake jurus mabok sekalian biar bertahan lebih lama.

Cewe emang gak bisa ketebak. Tapi, klo menurut gw. Si target nerima Rachman bukan karn sayang tapi karn gak pengen mempermalukan Rachman di depan umum. Menurut gw sih gitu,..hhi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar