Selasa, 27 Juli 2010

SUPAYA HP TIDAK MEMBISU


Yang paling absurd dari anak zaman sekarang adalah rasa gelisah ketika Hp gak berbunyi seharian. Tapi semua rasa gelisah itu gak diperlukan saat kita punya pacar atau minimal fans berat yang selalu bales sms kita meskipun itu gak penting.
Gw pernah ngalamin hal ini walaupun gak sesering anak zaman sekarang karena gw bukan anak zaman sekarang. Gw punya temen SD namanya Uci. Entah awalnya dari mana gw sama dia saling punya no. hp dan akhirnya sms-an.
Dia manggil gw eneng dan gw manggil dia abang. Dari sms lucu sampe sms romantis yang bikin gw pengen loncat dari bintang dia kirimin ke gw. Dan lo semua juga pasti tau bahwa kita gak menjalin hubungan apa-apa. Hp gw berdering Hp dia berdering Cuma itu intinya.
Tapi, sayangnya itu gak bertahan lama karena gw gak tertarik buang2 pulsa buat yang begituan, intinya sih gw PELIT…hha. Uci sering bgt ganti nomor dan sms gw dengan berbagai kartu mulai dari ber-Simpati sampai amnEsia.
Sekarang gw Cuma tau FB nya tapi gak tertarik buat sms-an lagi karena dia yang gak tertarik sebenarnya,. hha

To love and be loved is to feel the sun from both sides. - David Viscott

Tidak ada komentar:

Posting Komentar