Minggu, 25 Juli 2010

TEMBAK-TEMBAKAN


Shoot me. Shoot me. Jadikan kekasihmu….”
Duh, tolong dong cepet tembak si Chintah. Berisik bangat dari kemaren minta di tembak. Daripada di omelin sama asosiasi tukang ojek mending cepetan di tembak dah.
Adegan tembak menembak emang udah jadi adegan yang paling mendebarkan hati. Terutama buat yang menyetakan cinta. Hati ketar ketir, mulut komat kamit, body ama otak gak menyatulah pokoknya.
Gw pernah ngalamin adegan ini. Walaupun tampang pas-pasan tapi gw juga pernah ngerasain di tembak….ha…ha…..ha….ha *ketawa sombong
Waktu itu gw kelas 6 SD. Yang pernah nembak gw Cuma anak2 SD yang otaknya belom bisa bedain mana cewe asli sama cewe jadi-jadian. :(
Namanya Fahram, cowo tengil yang waktu SD manis tapi pas gw ketemu dia baru2 ini semua kemanisannya sepertinya udah digondol kucing. Abis tak bersisa. Adegan nembaknya agak norak bahkan norak abis. Lo semua pasti tau film Kuch Kuch Hota Hai. Seiring film ini membuming nama gw juga ikut ikutan tenar. Zaman SD gw emang di panggil Tina dan ketika Kuch Kuch Hota Hai muncul mereka suka menanyakan pertanyaan seperti ini, “Tina, rahulnya mana ?” gw menjawabnya dengan senyuman, atau pertanyaan seperti ini, “Tina, anjalinya mana?” gw masih senyam senyum. Lalu kemudian mrk akhirnya nanya, “Tina, otak lo mana ?” gw langsung nunjuk dengkul gw.
Fahram termasuk pecinta film Kuch Kuch Hota Hai. Dia afal semua adegan film, kalo ada lomba tentang film ini gw yakin dialah pemenangnya.
Lanjut. Waktu itu gw dan temen sekelas gw abis olahraga. Semuanya berjalan menuju kelas buat mengikuti pelajaran selanjutnya. Tapi, pas gw datang pintu di tutup dan gak ada yang boleh masuk keculi gw. Mungkin karena gw ketrurunan bangsawan makanya gw diperbolehkan masuk..hha. Gw melihat Fahram dan temen segengnya ada di dalam kelas tersebut, semuanya laki-laki. Gw langsung panic. Jangan2 gw mau diperkosa. Gaswat. Padahal toket belum mekar dengan sempurna.
Fahram memanggil gw. Karena gw cewe gatel, gw dengan senang hati mendekatinya. Lalu, tiba-tiba Fahram melakukan gerakan tangan. Seperti gerakan tangan yang dilakukan Rahul kepada Anjali waktu mereka bermain bersama anak2 peserta camp. Isyarat gerakan tangan tersebut berarti “I love you”
Fahram bilang, “coba tebak apa artinya?”
Gw sebenarnya tau apa arti dari gerakan tangan tersebut. Kalo gw menjawab kejadiannya bakalan kaya di film.
Anjali, “I love you”
Rahul dengan muka merah padam berbisik, “I love you to”
Tapi, gw justru gak menjawab. Gw kabur lari tunggang langgang…bukan karena syok tapi karena gw mau langsung adegan ranjang…..hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar