Rabu, 21 Juli 2010

HAI CEWE ! BAGAIMANA DENGAN COWO ROMANTIS ?

Katanya sih banyak cewe yang suka sama cowo romantis. Tergantung individunya sih menurut gw. tapi, coba liat beberapa daftar dibawah ini. Apakah lo termasuk yang seperti gw atau bukan. Seorang cowo romantis yang gw tangkap dari nonton buku, denger film dan baca radio katanya sih yang seperti ini.
1.Sering bwa setangkai bunga waktu datang ngapel.
Kalo gw : lebih milih cowo gw bawain bunga plus potnya. Biar gw bisa rawat dan ngurangi polusi. Ngapain juga bawa setangkai doang ntar ujung2nya layu.
2.Sering nulis puisi buat kita.
Kalo gw : lebih milih keahliannya menulis digunakan buat bantuin gw ngerjain tugas atau minimal nyalinin catetan temen gw ke binder gw deh.
3.Waktu ngapel tau2 nyanyi di depan rumah kita sambil bawa gitar.
Kalo gw : mending nyanyi keliling di daerah rumah gw sambil bawa bungkus permen bekas buat naro saweran. Nah, kalo uangnya udah banyak dateng deh ke rumah gw buat nyetor. Asik tuh kayanya, asalkan jangan pas dateng ke rumah gw tau2nya bukannya bawa gitar akustik malah bawa gitar betot ditambah dengan stocking robek2 sama dandanan menor.
4.Ngajakin makan malam romantis yang ditengah-tengah mejanya ada lilin.
Kalo gw : gw sih seneng2 aja kalo di ajak makan. Asalkan makanannya datang bebarengan sama lilinnya dateng. Jangan sampe gw disuruh jaga lilin dulu baru setelah itu dia mesen makanan. Nunggu dapet duit hasil ngepet baru bisa mesen makanan, ahduh males dah.
5.Nelpon setiap satu jam sekali Cuma mau bilang “I love you bebeh”
Kalo gw : SUMPAH, INI GANGGU ABIS !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar