Minggu, 25 Juli 2010

SEPEDA CINTA (bkn sepedanya cinta)


Kisah cinta masa SD emang gak ad abisnya. Ibarat kata waktu kecil kita adalah individu yg gak takut sama apapun. Waktu SD juga kita adalah seorang yang gampang bgt jatuh cinta istilah kata polos. Mungkin sebaiknya bukan di bilang jatuh cinta tapi jatuh suka. Karena kalo pake kata ‘cinta’ kayanya gak pas.

Gw inget zaman SD dulu. Gw punya temen namanya Hary. Dia lelaki perkasa yang otaknya uencer abis. Dulu secara gak sengaja gw sama dia satu kelas di LPIA, tempat les bahasa Inggris. Krn itu kita berdua jadi deket. Deket secara hati walaupun hati gw waktu itu mash pake hati kucing.

Tapi, kita semakin deket karena sepeda. Kaya di sinetron2 zaman sekarang. Dua bocah ingusan naik sepeda bareng. Yang cewe di boncengin sma yang cowo tapi bedanya kalo di sinetron muka anak kecil perempuannya manis dan ngegemesin sedangkan gw mukanya agak berantakan dan lumayan aneh. :( ….hha

Awalnya gw sama Dwi, temen gw kalo mau les naek angkot. Padahal tempat lesnya sama rumah kita deket Cuma karena kita berdua orang kuaya abis kita memilih naek angkot….,org kaya macam apa ke mana2 ko naek angkot. Tapi, Hary dan temannya bernama Heri menawarkan tawaran yang sangat menggiurkan.

Eh, Tin lo kalo naek angkot bayar berapa?” tanya Hary disuatu kesempatan.

“300 perak” sahut gw

Sayang tau, mending naek sepeda aja kaya gw sama Hary” timpa Heri

“Sepedanya gak ada” sahut gw

“Ya udah bareng aja sama kita. Lo sama Hary, gw sama Dana” lanjut Heri

Mata gw langsung berbinar2. Maklum dari kecil udah jadi gadis tebengan. Hhe.

Akhirnya setiap hari senen dan kamis jam satu siang. Hary ke rumah gw menjemput sang putri ini. Gw berdiri di belakangnya, memegang pundaknya sambil ngerasain angin yang berhembus sepanjang perjalanan.

Namanya juga anak polos. Cuma karena hal ini gw suka sama dia. Dan Cuma karena gak ngerasain naek sepeda bareng lagi sama dia gw jadi gak suka sama dia. Bener2 gampang bangat ngilangin perasaan ‘suka’ kaya rasa suka yang kita rasain sama barang. Gak bertahan lama dan gampang lupa kalo udah lama gak ngeliat barang itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar