Minggu, 18 Juli 2010

CINTA ZAMAN SD………..SEGITU DOANG

Gak tau deh masa2 kita SD itu bisa disebut cinta apa nggak. Yah, you know lah, zaman SD adalah ketika kita semua merasa sudah dewasa karena organ2 di badan sudah mulai bermekaran a.k.a berubah bentuk.

Waktu zaman SD dulu gw punya temen namanya Andri. Si andri ini udah terkenal ke seluruh antero jagat bahwa dia gampang bangat jatuh cinta. Semuanya cewe di sekolahan tinggal tunggu kapan jadwalnya Andri akan jatuh cinta sama mereka.

Awalnya dia suka sama gw. Trik cintanya PAYAH !.

Begini triknya. Dia ngedeketin gw sepanjang hari di sekolah. Ngeliatin gw seolah2 gw bawa pisang. Senyam senyum, mesam mesem dan cengar cengir di depan muka gw. Sehabis pulang sekolah dia bukannya pulang ke rumah gw tapi dia malah ngikutin gw. Setelah gw masuk rumah dia beredar di sekitar rumah gw. Gw pikir setelah gw mengurung diri di dalam rumah sekitar 3 jam-an *bukan 3 zaman…dia bakalan bunuh diri atau minimal pergi nyilet2. Eh, ternyata pas gw keluar dari rumah mau berangkat ngaji, itu sekitar jam 4-an gw ngeliat Andri lagi senyam senyum asoy di depan rumah gw.

Karena melihat bentuk mukanya Andri, secara harfiah gw langsung lari tebirit2 masuk ke tempat pengajian gw. Andri memang gak ngejar gw tapi tau tau pas gw lagi ngaji gw ngeliat sekelibet bayangan hitam mondar mandir di jendela mushola.

Hal itu Cuma bertahan beberapa hari karena setelah itu giliran dana temen gw yang Andri suka. Triknya pun sama dan hasilnya pun juga sama. GATOT !

Cinta zaman SD ya menurut gw cuma Segitu Doang. Lagipula anak SD zaman gw dulu pacarannya mau ngapain sih, ngencing aja belom lurus. Tapi sih gak tau deh kalo zaman sekarang gimana. Semoga aja makhluk seperti Andri masih berkeliaran,,biar zaman SD gak kya muka gw. Datar !

2 komentar:

  1. hahaha,,
    waktu gw SD juga ada tuh yang pernah suka ma gw,
    tapi caranya dy lebih dewasa -____-"
    kerjanya nemenin gw sepanjang istirahat, dan kata tmn2 gw, dy kyak mo bergandengan sama gw *gw langsung mules aja gitu banget gitu aja!*
    hadeeeeeeehhh... *ga banget deh SD cinta2an* xDD~

    BalasHapus
  2. Iya betul tuh....
    berasa uda siap nikah aja wktu zaman SD, di kira nikah cuma modal cinta doang
    :D

    BalasHapus