Rabu, 21 Juli 2010

DARI MATA TURUN KE MANA ?


Emang bener ap yang dibilang sama sesepuh kita kalo cinta itu bikin tai berasa coklat. Tapi kalo lagi sakit hati atau disakitin sama cinta bikin coklat berasa tai...berarti produsen coklat jarang sakit hati soalnya kalo mereka pada skit hati ntar coklat bikinannya berasa tai. Banyak bangat ungkapan yang tercipta karena cinta. Seperti kata orang2 zaman dahulu....”cinta itu muncul dari mata turun ke hati” (orng2 zaman dahulu kalo ngobrol tuh ngomongin soal cinta dan menghasilkan ungkapan indah kalo org2 zaman sekarang kerjaannya ngomngin orang mulu) lah,di blog gw ini gw ngomongin soal cinta berarti gw orng zaman dulu dong...!

Gw pengen ngebahas kalimat “cinta dari mata turun ke hati”...

Rasanya kalimat ini gak adil bangat buat orang2 tunanetra dan orang2 jelek macam gw. Org tunanetra jelas gak bisa ngeliat tapi bukan berarti mreka gak bisa jatuh cinta kan. Mungkin mereka bisa jatuh cinta sama seseorang yang merhati'in mereka atau yang suaranya lembut dan belaiannya merdu. Yang kedua, kalimat ini gak adil buat orang macam gw. Kalo tampang gw aja udah pas-pasan bahkan kurang layak untuk dipertontonkan terus gimana bisa ada orang jatuh cinta lewat mata. Mungkin mata mereka langsung tutup gerbang terus di konci ketika melihat tampang gw. Semoga aja di luar banyak stok pria yang melihat cewe dari kepribadiannya, walaupun kepribadian gw gak bagus juga.....lah, sebenarnya gw makhuk apa sih,,perasaan gak ada bagus2 nya dah..

gw percaya pria itu pasti ada di suatu tempat. Mugkin sekarang dia lagi dikurung di gunung lima jari bareng sun go kong atau lagi di gunung es membeku bareng Avatar. Tapi, pria itu akan datang. Asik.asik jadi kawin........lOl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar