Selasa, 31 Agustus 2010

GOMBAL YANG TAK TERMAAFKAN


Di bawah ini adalah berbagai kalimat gombal yang menrut gw gak termaafkan.

1. Tanya : “aku cantik gak?”

  • Si gombal : “kamu bagaikan mentari yang menerangi bumi. Mata kamu memancarkan cahaya terang yang begitu bersih dan indah. Senyummu memekarkan bunga-bunga di taman dan tawamu menghidupkan matahari yang sedang mendung….dan berbagai perumpamaan lainnya”

  • Intinya : Si gombal mau bilang lo gak cantik. Buktinya gak ada satu kalimat pun yang bilang bahwa lo cantik.. :D

2. Tanya : “ud makan blm ?”

  • Si gombal : “aku udah kenyang sama cinta kamu”

  • Intinya : hati2 nanti kalo lagi nge-date lo gak akan di traktir makan soalnya dia cuma akan neraktir lo cinta… (huekk…kaga kenyang kali!)

3. Tanya : “Kamu lagi ap?”

  • Si gombal : “aku lagi mikirin kamu”

  • Intinya : dia lagi mikir jorok… :D

4. Tanya : “Kamu percaya kan kalo aku gak bakal selingkuh?”

  • Si gombal : “Iya dong bep…kamu tuh megang 100 persen kepercayaan aku bangat…makanya aku milih kamu jadi pacar aku”

  • Intinya : dia percaya bangat kalo gak ada lagi orang yang mau sama lo kecuali dia… ,hha

5. Tanya : “kamu sayang gak sama aku?”

  • Si gombal : “kalo kamu kumbang aku pasti jadi madunya. Kalo kamu keong aku pasti jadi cangkangnya. Kalo kamu jadi Ibu Ani aku pasti jadi SBY nya….. dan lain lain yg depannya pake kata ‘kalo’ ”

  • Intinya : SUMPAHHHH !!!! putusin aja nih orang….ribettttttt abis !!!!!!


2 komentar:

  1. yee.. klo emang beneran gitu apa adanya gimana?
    tapi ajaib banget lu ya, kok bisa tau yang nomor 3 c? wah itu harusnya jadi rahasia antara pria sajah.. ghahaha...

    BalasHapus
  2. gyahaha....
    ad penjahat ngaku.. ;)

    BalasHapus