Selasa, 31 Agustus 2010

JOMBLO TIDAK SAMA DENGAN GAK LAKU


Pernah gak sih lo nanya sama diri sendiri, kenpa org yg suka sama lo gak berhasil bikin lo suka sama dia. Ujung2nya tetp aja jadi jomblo. Walupun yg naksir se-truk sampah tapi kalo gak ada satupun yang berhasil merebut hati buat apa. Jadi, jomblo nya gw bukan berarti gak laku cuma emang belum ketemu aja sama yang bisa bkn gw nyaman tepatnya sih yang gw taksir udah keburuan di sabet sama orang. Kaya temen gw yang namanya Widya, ni cewe cantik. Imut, keturunan marmut. Banyak bangat cowo2 yg naksir sama dia. Tapi, dia asik aja masih ngejomblo. Klo gw tanya alasannya kenapa gak nerima si 'a' atau si 'b' dia cuma bilang “nggak aja”. Menurut gw sih itu namnya cinta.
Balik lagi 'There's no reason' kecuali cuma satu kita gak ngerasain cinta sama tuh orang. Bagi gw, kalo gw udah ngerasa gak nyaman sama seseorang gw akan ngejauh sangat jauh. Kalo kata anak zaman sekarang 'il-feel'.

Ada lagi temen gw namanya acan, anak cantik. Ni cewe entah pake susuk apa banyak bangat yang naksir. Gw dkk menyebutnya idola kampus. Kalo jalan sama dia ada aja yang godain sedangkan kalo jalan sama gw ada aja yang nimpukin. Itulah bedanya gw sama acan. Gw sering jadiin dia bahan cengan sama temen2 gw yang termasuk pecinta fitrop, miss lebay abad ini.

Begini kondisinya.

Gw sama acan dan temen2 yang lain sedang berjalan keluar kelas karena mata kuliah sudah selesai.

“tunggu sebntar. Sebelum kita keluar kita harus bikin pagar betis”
kata Ayu dengan tampang serius.

“ohiya, ayo semuanya ambil posisi” kata gw, “ depong di depan, ayi di belkang. Gw dan ayu berada di sayap kanan dan kiri”
Acan mesem-mesem bingung.
Depong dengan tampang telenovela berkata, “gawat di depan terlalu banyak massa. Kita lewat jalan samping aja”
Ayi segera mengeluarkan HT dari saku celananya (pura2 nya HT padahal HP esia), “iya, jangan sampai idola lecet, nanti kita yang dimarahi oleh acan lovers. Bisa2 kita di rajam. Gw akan meminta heli dikirimkan ke sini” Gw, ayu dan depong manggut-manggut.
“kalo begitu kita tunggu sampai keadaan aman” k
ata gw.

Acan tertawa pasrah. ..*kaya apa ya tertawa pasrah...mungkin seperti yg di video2 mesum,
“selama kita menunggu keadaan aman,saya mau laporan bahwa facebook fans acan kelebihan kuota sehingga error” kata depong sambil memberikan paper hasil penelusurannya,“itu dikarenakan terlalu banyak comment dan friend request yang masuk....saya sudah tdk sanggup. Terlalu banyak yg harus saya layani”
“idola memang membuat semua orang penasaran”
kata gw sambil geleng2.

Pletak.
Akhirnya cengan gw dkk behenti setelah acan melemparkan kursi ke arah kami bertiga.


Begitulah....dan anda di sana gak usah pensaran secantik ap si acan krn jika anda mlihatnya mungkin anda juga akan naksir dia dan tentunya saya dkk akan kebingungan mengatur jadwal acan bertemu acan loper + anda krn sudah terlalu banyak jadwal apalgi d bulan ramadhan ini..

3 komentar:

  1. imajinasi mu terlalu berlebihan nak. ghahahaha..
    beda bgt ya ama gw. pgn nyari pacar malah jomblo setaun *curcol* uhuhuh...

    BalasHapus
  2. sabar,,,sabar,,kita sama ko :)
    (sng tuh ad temennya.hha)

    BalasHapus