Sabtu, 04 September 2010

HEBOH KARENA CINTA


Gw pernah ngelakuin kehebohan yang gak penting karena cinta. Walaupun sebenarnya kebanyakan hal yang gw lakuin emang hal yang gak penting, contohnya bagi-bagi aib gw ini. Tpi,gak papa yang penting bisa sedikit menghibur kalian. Semoga setelah kalian membaca ini kalian akan berkata dalam hati, 'alhamdulillah masih ada orang yang nasibnya lebih sial dari gw'... hha

Waktu itu gw lagi asik nonton TV di rumah. Pake kaos kutang sama celana pendek. Tiba-tiba disaat gw menonton, gw mendengar suara Fajar, ituloh sang pujaan hati waktu gw masih SD yang udah pernah gw ceritain di 'Siapa Cepat Belum Tentu Dia Dapet'. Dengan sigap gw langsung bangun, make baju dan keluar rumah. Cuma pengen berkesempatan buat ngeliat mukanya terus nyapa 'hai, ikut eneng dangdutan nyok'.

Gw segera keluar rumah dan bikin dia kaget karena tiba-tiba ada sesosok makluk aneh muncul dari balik pintu rumah yang ia lewati. Ternyata ada Uzi, temen gw kebetulan juga lagi lewat rumah gw. Fajar senyum sama gw dan gw pun langsung masang pose model majalah Playboy buat narik perhatiannya.

Eh, tapi si Uzi merusak suasana yang udah gw ciptain, dia bilang “Tin, baju lo kebalik tuh”

What ?! Gw langsung liat kaos popeye yang gw pake saat itu. Ternyata gambar popeyenya ada di dalem badan gw pantes aja dari tadi gw berasa geli-geli ternyata si popeye lagi berusaha keluar karena gak betah nyium bau badan gw.

Fajar tersenyum manis. Gw juga ikutan senyum tapi sepet. Dengan cepat gw berlalibi, “iya, emang sengaja, kan lagi trend”

Aduh, kenapa jawabannya harus itu!! Bego bangat sih gw!

Dan gw pun menyesal dengan kehebohan yang gak penting ini. Lain kali kalo menghadapi cinta harus lebih calm ya. :0

2 komentar: