Minggu, 19 September 2010

TENTANG GABY

"Jauh kau pergi meninggalkan diriku.
Disini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih"

Jangan ngaku anak gaul kalo lo gak tau kisah menggemparkan tentang lagu Gaby yang beredar sekitar 3 tahun yang lalu.
Katanya sih, lagu nya itu direkam setelah si perempuan yang katanya bernama Gaby ditinggal pacarnya. Weits, susah juga kalo si Gaby mau nyiptain lagu bagus masa harus nunggu pacarnya mati dulu. Tuh, yang mau dibikinin lagu silahkan jadi pacarnya Gaby..hhi

Tapi, ya begitulah. Terkadang disaat terperih justru inspirasi datang dengan sangat bagus, walaupun nih lagu bikin yang denger jadi merinding ngalahin suara rekaman kunti yang di Ringtone2 itu tapi tetep laris manis bahkan sampe direbutin sama banyak pihak.
Coba lo bayangin gimana rasanya ditinggal mati sma pacar lo. Mmmm....coba gw bayangin,,,ah gak bisa punya pacar aja kaga gimana bisa dibayangin,,hha. Kalo pacar gw mati palingan gw nangis terus nyari dada bidang lelaki lain buat disandari,,(bener2 cewe gatel abis!)..hha
Tapi, kalo gw mah anggap aja cowo2 yang nolak gw udah pada mati biar inspirasi terus-terusan dateng soalnya gw kan ditolak terus-terusan. Puas lo semua !
Di ceritanya Gaby katanya si Gaby bunuh diri setelah nyiptain lagu ini karena terlalu depresi. Ckck...ini tidak pantas ditiru teman. Lain kali kalo depresi bunuh semut aja jgn bunuh diri atau bunuh pacar temen lo aja biar dia bernasib sama kaya lo,,hha
Serius. Cinta gak perlu dianggap seserius itu. Mati bunuh diri karena pacar mati sama sekali gak bisa gw terima. Lo pikir pacar lo bakalan demen lo ngikutin dia sampe mati..orang dia mau cari cwe baru didunia lain....lagipula dia mati gara2 pacaran sama lo kali...,hha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar