Sabtu, 25 September 2010

APA KABAR SI FAJAR ?


Lagi-lagi gw akan cerita soal Fajar, ituloh yang berhasil bikin gw melakukan kehebohan make baju kebalik. Waktu gw masih cinta-cintanya sama dia, dia memutuskan buat pindah rumah. Sepertinya sih karena dia tau ada cewe keturunan siluman disekitar dia yang jatuh hati padanya. Mungkin dia merasa terancam takut gw menelanjanginya saking cintanya.

Sekarang dia baik, tumbuh menjadi laki-laki perkasa. Tai lalat di pipi bagian bawahnya gak pindah dan juga gak berubah jadi pupuk. Tapi, ada yang berubah. Dia mendekati gw.. * ha…ha…ha… (tertawa licik macam Mischa di cinta Fitri)

Sayangnya, saya gak cinta lagi sama dia. Siapa suruh waktu gw kecil dulu dia gak naksir sama gw. Nyesel kan lo sekarang ngeliat wajah gw beneran kaya bidadari kayang. Dia sering sms gw, gw juga sering bales. Tapi, kalo udah mulai menjurus gombalisasi gw palingan Cuma bisa lari ke kamar mandi terus muntah.

Gak tau kenapa gw gak suka lagi sama dia. Padahal dulu gara-gara dia gw naik tahta dari orang tolol jadi orang tolol bangat. Tapi, ya sudahlah. Mungkin kita memang tidak berjodoh. :P

2 komentar: