Minggu, 19 September 2010

CATATAN TENTANG CINTA


Sebenarnya gw sangat suka bangat sama Tina tapi apakah ia tau bahwa gue cinta bangat bagaikan dalemnya laut mungkin lebih dari itu karena dia sangat cantik bagaikan bidadari yang turun dari kayangan dan gw pun betul-betul cinta sama dia. Dan lebih lucunya lagi, gue setiap sore, gw selalu tunggu dia lewat dan gw selalu nongkrong di depan dan gw pun tidak sendirian karena gw ditemani oleh temen gw namanya Awal. Dan diapun juga suka sama Tina dan dia tidak tahu bahwa gw juga suka sama tina. Dan dia sih orangnya asik juga sih kadang juga sebelin bangat bocahnya dan dia tidak tahu malu omongnya terlalu ke PD an. Tapi gw paling suka bangat dengan Tina. Gue cinta mati dgn Tina.

Ini adalah tulisan Lukman, temen gw waktu dia masih kls 5 SD. Dia nulis ini di sebuah kertas. Dan sekarang kertasnya ada di gw karena sodaranya waktu itu tiba-tiba ngasih ini ke gw. Pas baca gw cengar-cengir aja. Apalgi bagian, 'cantik bgaikan bidadari turun dari kayangan' itu gw baca berulang-ulang. Hha (walaupun gw tau setelah nulis kalimat itu dia pasti gatel-gatel sebagai azab karena menyebar fitnah)

Nih surat masih gw simpan..bahkan gw masukin ke frame terus gw pajang di depan kamar gw. Buat sekedar menghibur diri gw sendiri, pernah ada org yg cinta mati sama gw walaupun sekarang si Lukman kalo ngeliat gw merasa mual pengen muntah… :D

3 komentar: