Minggu, 19 September 2010

NYATAKAN CINTA, RITUAL SEBELUM PERPISAHAN


Kisah yang akan gw ceritakan kali ini tentang teman segheng-ghong gw wktu SMP namanya A**s. Gheng ghong gw ini terbentuk saat kita sekelas waktu kelas 3. Maknya waktu perpisahan gw sedih bgt soalnya gw belum sempat meraup keuntungan dari mereka. Hha,
Oke. Ceritnya begini. Waktu itu gw ada di rumah Nisa,salah satu anggota gheng. Kita semua gila-gila'an sebagai ajang perpisahan krna sebentr lagi akan memasuki masa SMA, mereka sih masuk SMA kalo gw akan kembali menjual opak.
Tiba-tiba di antara keriangan siang itu tercetuslah ide untuk menembak sang gebetan yang satu sekolahan sebagai ritual perpisahan. Ktanya sih, biar lega. Yaelah, klo mau lega mah geser aja patok tanah tetangga.
Temen gw pda menyetujui tapi pada geleng-geleng waktu di suruh jadi peserta pertama ritual ini sedangkan gw bingung. Zaman SMP dulu gw gak suka sama siapa-siapa, sukanya sama Pop Ice di warung depan sekolahan gw. Setelah saling meyakinkan satu sama lain lahirlah pahlawan masa kini A**s.
Si A**s mencet2 telpon. Dia nelpon rumah gebetannya pake telpon rumah Nisa. Di loudspeaker.
A**s : “Halo ? H**id-nya ada?”
Yang jawab (suara bapak-bapak) : “ini siapa?”

A**s : “temennya”

Yang jawab : “gak punya sopan santun ya? Pake salam ke atau apa! Hamidnya gak ada!”

A**s : “oh maka........(tut...tut...tut...).....sih

Semua diam mendadak. Ngeliatin tampangnya A**s yang agak merah. Gw langsung mengalihkan diri ngitung cicak yang ada ditembok. Ritual pun gak di terusin. Kita semua lebih milih masuk kamar terus nyantet yang jawab telpon tadi.

8 komentar:

  1. gw dah ngegeser petok tetangga tetep ga lega klo blum dikeluarin di wc. ghehehe.

    oya, opak laku ga? :)

    BalasHapus
  2. itu berarti perut lo yg kurang lega.. hha
    laku lah, kan yg gak beli gw kejar-kejar... :D

    BalasHapus
  3. gw tau nih sapa...hahhahah...trus2 itu kok namanya jadi kesebut tin??

    BalasHapus
  4. hastaga...gw benar2 gak sengaja
    *panik

    BalasHapus
  5. hahaha,,emanknya orgnya bakal baca??
    anggep aja si H yang laen,, xDD

    BalasHapus
  6. iya benar...
    nyantai ye kaya di pantai
    :P

    BalasHapus